Rechercher dans ce blog

Thursday, January 30, 2020

Dituduh Lindungi Harun Masiku, Yasonna: Belum Ingin Harakiri Politik - detikNews

Jakarta -

Menteri Hukum (Menkum) dan HAM, Yasonna H Laoly geram kepada pihak-pihak yang menuduhnya melindungi tersangka KPK, Harun Masiku. Yasonna menyebut tidak ingin membunuh karir politiknya hanya untuk Harun.

Pernyataan itu disampaikan Yasonna saat ditanya jika nantinya penyelidikan tim independen atau tim pencari fakta (TPF) tak menemukan kesalahan mantan Dirjen Imigrasi, Ronny Sompie terkait keterlambatan data pelintasan Harun. Sebagaimana diketahui tim independen itu dibentuk sendiri oleh Yasonna.

"Makanya saya bilang bentuk tim independen, lebih fair. Tadi saya ketemu BSSN (Badan Siber dan Sandi Negara). Dia mau di belakang, sudah mengirimkan ahli. Saya bilang, 'oke masuk'. Bareskrim cyber. Kalau Ombudsman tidak mau, ya nggak usah. Tapi kan saya mau supaya betul-betul transparan kan," kata Yasonna saat ditemui di kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (30/1/2020).


Setelah itu Yasonna mengungkapkan perasaannya atas tudingan melindungi Harun Masiku. Politikus PDIP itu mengaku belum ingin harakiri politik.

"Yang saya nggak suka, ada orang berasumsi seolah-olah saya itu melindungi, bukan melindungi. Saya kira intelektualitas saya bukan... belum seperti itu tololnya. Saya belum ingin melakukan harakiri politik," tegas Yasonna.

Let's block ads! (Why?)



"politik" - Google Berita
January 30, 2020 at 08:54PM
https://ift.tt/2REEmTZ

Dituduh Lindungi Harun Masiku, Yasonna: Belum Ingin Harakiri Politik - detikNews
"politik" - Google Berita
https://ift.tt/37GUyJP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Granblue Fantasy: Relink's Demo Will Make a Believer Out of You - Kotaku

depolitikblog.blogspot.com Before multiple friends of mine went out of their way to sing the praises of Granblue Fantasy: Relink to ...

Postingan Populer