Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 25, 2020

Gonjang-ganjing Politik Malaysia, Wakil Presiden UMNO Ungkap Pesan Gus Dur - iNews

KUALA LUMPUR, iNews.id - Wakil Presiden UMNO (United Malays National Organization), Haji Mohamad Bin Haji Hasan, mengungkap pesan mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid (almarhum) yang biasa disapa Gus Dur. Hal itu dia sampaikan saat menyikapi kondisi politik di Malaysia saat ini.

"Apa yang terjadi kemarin dan beberapa hari mendatang akan mendatangkan dampak besar kepada Malaysia," kata anggota parlemen sekaligus anggota Dewan Undangan Negeri (DUN) atau Komite Eksekutif Rantau itu seperti dilaporkan kantor berita Antara, Selasa (25/2/2020).

Dia mengatakan hal itu lewat status facebook, sambil mengulas perkembangan politik, menyusul runtuhnya Pemerintahan Pakatan Harapan (PH) setelah Perdana Menteri (PM) Mahathir Mohamad mengundurkan diri kemarin, Senin (24/2/2020).

Dalam percaturan politik yang sedang terjadi ini, ujar dia, semoga pemenangnya adalah rakyat, tanah air Malaysia dan demokrasi.

Mohamad menuturkan untuk rekan-rekan di politik, cita-cita dan aspirasi politik sesungguhnya adalah wajar, selama pandai menginsafi batasan etika dan nilai.

"Teringat saya pesan Gus Dur. Kata beliau, 'yang lebih penting dari politik dan segalanya, adalah kemanusiaan'," kata Mohamad.

Dia berharap, Tuhan Yang Maha Esa memelihara dan memberikan kesejukan kepada bangsa dan negara Malaysia.

"Sesungguhnya kekuasaan penuh berada dalam ketentuan Allah SWT juga. Dialah yang memberi kekuasaan kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan mencabut kekuasaan dari siapa yang kehendaki-Nya," ujar dia.

Mahathir mundur sebagai PM Malaysia kemarin. Selain mundur sebagai PM, Mahathir mengajukan pengunduran diri sebagai pemimpin Partai Pribumi Bersatu Malaysia (PPBM).

Editor : Nathania Riris Michico

Let's block ads! (Why?)



"politik" - Google Berita
February 25, 2020 at 01:05PM
https://ift.tt/2TcHuGq

Gonjang-ganjing Politik Malaysia, Wakil Presiden UMNO Ungkap Pesan Gus Dur - iNews
"politik" - Google Berita
https://ift.tt/37GUyJP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Granblue Fantasy: Relink's Demo Will Make a Believer Out of You - Kotaku

depolitikblog.blogspot.com Before multiple friends of mine went out of their way to sing the praises of Granblue Fantasy: Relink to ...

Postingan Populer