Rechercher dans ce blog

Friday, February 21, 2020

Sindiran Politik Megawati bak Pisau Bermata Banyak - detikNews

Jakarta -

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyatakan akan ada perubahan signifikan dalam peta politik Indonesia dalam empat tahun mendatang. Dia menyebut regenerasi merupakan sebuah keniscayaan dalam dunia politik, termasuk di Indonesia.

Meski mendukung anak-anak muda untuk jadi pemimpin, di atas podium dalam acara pengumuman calon kepala daerah yang diusung PDIP di kantor DPP PDIP, Jakarta, Presiden Indonesia ke-5 itu sekaligus menyampaikan sejumlah kritik keras.

Megawati menyindir ulah elite-elite politik yang membangun kekuasaan dengan memaksa keluarganya maju dan bersaing dalam kontestasi politik pada 2024.

"Tahun 2024 akan terjadi regenerasi. Kita-kita ini akan fading away. Yang mestinya maju itu, yang mestinya didorong itu anak-anak muda. Tapi berhentilah. Kalau kalian punya anak, anaknya itu tidak bisa, jangan dipaksa-paksa. Jengkel lo saya," ujar Megawati, Rabu (19/2/2020).

"La iya lo. Ngapain sih. Kayak nggak ada orang. Kader itu ya anak kalian juga lo. Gimana ya. Kalau nggak anak-ne (anaknya), kalau nggak istri-ne (istrinya), kalau nggak ponakan-ne (ponakannya)."

Let's block ads! (Why?)



"politik" - Google Berita
February 21, 2020 at 08:02PM
https://ift.tt/37OajhF

Sindiran Politik Megawati bak Pisau Bermata Banyak - detikNews
"politik" - Google Berita
https://ift.tt/37GUyJP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Granblue Fantasy: Relink's Demo Will Make a Believer Out of You - Kotaku

depolitikblog.blogspot.com Before multiple friends of mine went out of their way to sing the praises of Granblue Fantasy: Relink to ...

Postingan Populer